Sabtu, 12 Mei 2012

Pantun Jenaka V-2



pantun jenaka lucu dan gokil abis
Kumpulan pantun jenaka, lucu yang agak-agak romantis ini benar-benar membuat saya ketawa sendiri. Saya membuatnya dengan sedikit kegalauan setengah mati separo idup hihi. Dan tara... akhirnya pantun jenaka yang lucu abis dan sedikit romantisnya dan lagi agak berbau cinta cinta gitu dehh.. jadi seketika.

Pantun jenaka sendiri sudah saya kenal sejak waktu sekolah dulu amm.. sekitar berapa tahun yang lalu ya haha.. saya lupa.  Ah udah deh.. silahkan di baca pantun lucu dari saya, kalau bisa di tambahin deh.

Satu tambah satu sama dengan dua.. yuk mari di baca hihi..




Kutu kupret lari-lari..
Lempar kedondong, kena kepalanya..
Si cerewet manis sekali..
Boleh donk, abang minta cintanya..

Makan nangka kena getah..
Makan cabe kepedesan..
Ya udah gak usah makan apa-apa, ribet banget..

Genteng bocor, teralis jatuh
Eh sakit bang, kena kepale..
Ganteng enggak, manis jauh..
Tapi masiii aja Pede..

Siput kriput makin tua..
Kamu imuet siapa yang punya..

Lempar mangga kemana-mana
Jatuh satu kena kepala..
Tebar cinta kemana-mana
Jangan nyesel kalo gak di percaya..

Hujan gerimis di tengah laut kosong..
Adhek manis, jangan cemberut donk..

Jalan jalan ke kota makasar
Beli batik kagak ada..
Abang jatuh kena trotoar..
Liat aku yang cantik jelita..

Main air di tengah laut...
Ya hanyuttt lahhhhhhhh..

Sakit nian ketimpuk batu..
Lebih sakit kena bata..
Hati abang menahan rindu..
Kapan ya ketemu sama dinda...

Diatas genteng ada kutilang..
Dimasak sepanci jadi seteko..
Abang ganteng, abang sayang..
Kapan siii kita jadian.. #hwahahahaha..

Ayu ting ting lagi bingung..
Nyari alamat gak ketemu-ketemu..
Hati genting sedang bingung..
Hayooo.. kangen ya sama aku..

Ayu ting ting lagi frustasi..
Sambil nyanyi alamat palsu..
Kalau cinta sudah pas di hati..
Kenapa gak langsung melamarku..

Ayu ting ting makan rujak..
Sambil duduk di pinggir jalan..
Kayaknya gak pernah liat deh ayu ting ting makan rujak :))

Ayu ting ting agak capek..
Bikin pantun gak tau gimana..
Kamu sinting agak gapteg..
Baca pantunnya orang gila kayak saya..

Ayu ting ting mulu dari tadi..
Capek cinnnn.. nanti lagi..

Related Post:

Widget by [ Iyus Hackers ]

1 komentar:

Admin Evil Shaded mengatakan...

Gila Bagus Bagus Kali Pantun Di Blog ini :v

Poskan Komentar